Ketua Lembaga Pendidikan Asmaul Husna Kabupaten Mempawah resmi melantik Ismail, S,Pd, M.Pd.I sebagai Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah Masa Bakti 2021-2025 (Selasa, 18/1/2022).

Acara pelantikan digelar di ruang aula Sekolah Tinggi Agama Islam STAI Mempawah yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Mempawah, Pengurus Lembaga Pendidikan Asmaul Husna, dosen, Tenaga Kependidikan, dan mahasiswa STAI Mempawah secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Ust. Zakaria, S.HI selaku Wakil Ketua Lembaga Pendidikan Asmaul Husna Kabupaten Mempawah. Selanjutnya pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Ketua Lembaga Pendidikan Asmaul Husna Kabupaten Mempawah Dra. Hj. Ratna Ningsih, M.Pd.I serta penandatanganan Pakta Integritas Ketua STAI Mempawah.

Ketua STAI Mempawah, Ismail, S.Pd., M.Pd.I, menyampaikan dalam sambutannya, “Dalam jabatan yang diberikan, memberikan saya tantangan untuk berusaha melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya dan untuk selanjutnya agar memperhatikan dosen saat ini agar tiidak cukup hanya di pendidikan S2, akan tetapi harus berpendidikan sampai Doktor”.

“Adapun dalam manajemen dan pelayanan dapat berbasis IT untuk menunjang akreditasi, baik Program Studi maupun Institusi Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah, sehingga menjadikan Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah lebih maju dan berkonstribusi pada pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Mempawah”, tambahnya.