STAI Mempawah Melakukan Pembekalan Kepada calon peserta PPL Jurusan Tarbiyah dan Syariah mengikuti pembekalan PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) yang dilaksanakan di Aula STAI Mempawah 20 Juli 2024.

Kegiatan Pembekalan PPL yang diikuti sebanyak 70-80 mahasiswa dari empat Program Studi yang ada di Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM). Pembekalan tersebut diadakan selama dua hari 20-21 Juli 2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Asisten III PJ Bupati Mempawah dan juga beberapa Pejabat Instansi Kabupaten Mempawah yang turut hadir dalam Pembekalan PPL 2024-2025.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Asisten III PJ Bupati Kabupaten Mempawah, yang disaksikan oleh Ketua Yayasan Asmaul Husna Mempawah, Ketua STAI Mempawah, Wakil Ketua STAI Mempawah, Ketua Program Studi dan Juga Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah. Pembekalan PPL ini merupakan salah satu kegiatan penting yang harus diikuti oleh mahasiswa sebelum melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Kegiatan pembekalan ini dilakukan guna memberi pemahaman kepada calon peserta terkait tentang pelaksanaan PPL yang akan dilakukan pada sekolah-sekolah dan beberapa instansi yang tersebar di Kabupaten Mempawah.

Ketua STAI Mempawah, Bapak Ismail mengapresiasi kepada Panitia PPL yang melakukan inovasi-inovasi mengefektifkan dan mengefesienkan pada pembekalan PPL ini.

Ismail selaku Ketua STAI Mempawah menambahkan berharap kepada mahasiswa yang akan mengikuti PPL agar menjaga nama baik Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah, menjaga instansi/lembaga yang akan ditempatkan untuk belajar dan pengabdian dalam melaksanakan tugas PPL Tahun 2024-2025.

 

Hambali
Humas STAI Mempawah