Sidang Munaqosah Perdana

Senin, 22 Mei 2017, STAI Mempawah sukses menyelenggarakan sidang skripsi (munaqosah) perdana terhadap mahasiswa angkatan pertama Jurusan Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Jurusan Syari’ah Prodi Ahwal Al Syakhshiyyah. Jumlah peserta yang mengikuti munaqosah sebanyak 13 mahasiswa yang terdiri dari 7 mahasiswa dari Prodi PAI dan 6 mahasiswa dari Prodi Ahwal Al Syakhshiyyah. Tampak wajah tegang dari beberapa peserta karena ini merupakan sidang pertama kalinya di STAI Mempawah.

Munaqosah yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini berjalan lancar. Adapun Penguji I dan Ketua Sidang dibantu oleh dosen IAI Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, yaitu Dr. H. Jamiat Akadol yang menjadi Penguji I untuk mahasiswa Prodi Ahwal Al Syakhshiyyah dan Rusiadi, M.Ag selaku Penguji I untuk mahasiswa Prodi PAI, sedangkan Ketua Sidang adalah Oskar Hutagaluh, MM, M.Si.

Selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akhirnya. Semoga ilmu yang diperoleh selama menjalani proses perkuliahan di STAI Mempawah dapat bermanfaat bagi agama dan masyarakat serta gelar sarjana yang diraih semakin memicu semangat untuk mengabdi kepada bangsa.

 

Dosen Penguji dan Mahasiswa Jurusan Syari’ah Prodi Ahwal Al Syakhshiyyah

 

Dosen Penguji dan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah Prodi PAI

(Dan/BAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *